Pignet Alat


Bagus kan sob pignet/gambarnya…. ?? 🙂

➡ Ni salah satu pignet bikinan bapakku tercinta,,,,

hemmmm…. Kreatif ya? ➡ Ga kayak aku 😦

Bapakku emang suka banget sama “Seni”. Banyak banget karya-karya dia bikin di rumah.

Kaya angklung, calung, kedok, dll.

Oya, ternyata ada juga lho orang yang pesan karya-karya bapakku itu, seperti angklung sama calung. Biasanya sih dipake untuk kesenian di sekolah-sekolah. 😀

➡ Aku juga suka bantu-bantu bapak sii kalo lagi bikin angklung/calung,,, 🙂

➡ bantu ngacak-ngacak! :mrgreen:

❗ Eitzzz,,, jangan salah,,,, Bantu ngacak-ngacak juga nantinya dapat uang jajan. 😀

➡  padahal akunya yang minta. 😀

Selain seni bapakku juga suka banget sama yang nama’a “Karya Tulis”. Banyak tulisan-tulisan yang dia kirim ke majalah. Ya walaupun cuma di salah satu majalah Sunda yang ada di provinsi Jawa Barat aja sih. Tapi Alhamdulillah, banyak  pula yang ng-respon karya-karyanya. 🙂

Jadi jangan heran sob, klo aku mirip bapakku ❗

➡ Suka seni+nulis! 😆 😆

Iklan

6 thoughts on “Pignet Alat

Silahkan komentar kamu apa... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s