SAYANG


Bingung mw posting apa. Hmmm… Daripada bete, mnding cerita aja deh. Hehe.
Yu marii…
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Kalian pasti pernah kan denger/ngucapin kata “sayang”?
Oh, bahkan mungkin bukan pernah, v sering x ya?😀
Entah itu dari keluarga, teman, atau pacar mungkin? Ataaauuu, dari musuh? hehe.
Kyk’a jarang ya musuh bilang “sayang”?
Kecuali… musuh dalam karung.! upz! Ealaaaah,,, ko dalam karung?? wkwkwk.
Oya, ngemeng-ngemeng kalian suka ga sih dengan panggilan “sayang”? Hayow ngakuuu??! hihi.
Kalo aku sih termasuk orang yang suka banget dengan panggilan itu. Apalagi kalo yang ngucapinnya tuh orang yang disayang juga. Beuuuuuhhh,,, Berjuta-juta rasanya. Ahhhhaaaayyy….😀

15 thoughts on “SAYANG

  1. kalau gua sih seneng aja, banget malahan sih:mrgreen: cuma jijik juga kalau terlalu berlebihan atau seperti di ada2, bagi gua kata sayang itu harus Matural, yang gak dibuat2 tapi emang dari hatinya sendiri dia bilang gitu..:mrgreen:😀
    Lagi kasmaran tah bu..😛

  2. Kata yang sering kita sampaikan buat orang tersayang. Namanya sayang, ya sangat disayangkan sekali jika kita memanggil seseorang itu dengan ungkapan sayang. Gak teman, keluarga atau rekan kerja. Yang paling utama adalah kita selalu di sayangi oleh Tuhan YME.

    Salam kenal

Silahkan komentar kamu apa... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s