Ceritaku


Hmmmmm,,,, Hari ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu. Dimana hari ini panitia yang akan jadi panitia ospek ngadain acara,,, Nama acaranya tuh LID (Latihan Instruktur Dasar). Udah gak sabar gimana kegiatannya. [Seru]? [Gak seru]? Atau [Biasa-biasa aja]?
Mudah-mudahan seru. Hehe

Acaranya sih jam 7:00 pagi, tapi saya & friends datangnya telat di tempat acara. Maklum pemirsah,, cewek tu suka REMPONG! Dandannya lama!😀

Eitz!! Tunggu dulu,,, walopun saya datangnya telat…. Tapi saya gak telat ikut apel. Wong acaranya aja ngarettttttttttttttttttt!! >_< Ditambah yang lainnya belum pada datang. Zzz,,, Kayak gini nih yang bikin saya sebel, tau gitu bangunnya agak siangan dikit deh?! Hehe

Huuuuufffftttthhhh,,,, daripada bête nunggu peserta lainnya datang, mending main ayunan dulu ah! Kebetulan acaranya di tempat PAUD, jadi ada tempat mainan. Untung aja anak-anak PAUD-nya libur, jadi gak rebutan ma mereka-nya. Wkwkwkw

Naaah,,,, peserta yang lain udah pada datang nih,,,, udah disuruh latihan padus pula ma panitianya. Mungkin acaranya mau dimulai… Asek-asek.!😀

Setelah beberapa kali ngulang lagu yang mau dinyanyiin, acaranya belum dimulai juga. Padahal udah jam 9:30 ini,,,,,😦

Waktu terus berjalan (Pegel -pegel tu jam jalan terus) Atasannya masih belum datang juga.!! Ukh!! Keseeeeeeeeelllllllllllllll….!!!!!! >.<

Disaat semuanya udah pada ngantuk + laper,,, orang-orang yang ditunggu pada datang, acaranya dimulai. Kan jadi males ikut apelnya juga.😦 Belum lagi denger sambutan-sambutannya,,, Hmmmmm Hanya bisa tersenyum, pura-pura merhatiin gitu…. Haha

Setelah beberapa jam apel berjalan, kini tiba waktunya ISOMA.

Horeeeeeee,,,, makan-makan……………!!!😀

Tapi,,, nasinya belum matang,,,,😦

Sholat dulu deh jadinya, meskipun perutnya bunyi terus.

***

Udah ISOMA, acara kembali berjalan. Semua peserta disuguhi dengan MATERI.

Haduuuuuuuuhhh,,,, Pikiran saya udah mumet duluan nih sebelum dengerin materi. Suka lamaaaaaaa…!!! >_<

Selesai materi, masuk materi baru. Beres materi baru, masuk lagi materi yang lebih baru. (haha, berita kali). V dengerin aja lah, Masuk telinga kanan, keluar telinga kiri. Wkwkwkwk

Ampe malam tuh pemirsah, materi teruuuuss,,,,,

Beres ISOMA, materi,,, Berer ISOMA, materi lagi… bikin ngancuk!!! Jam 11 baru dibolehin tidur.

Yang laen sih pada tidur, lha saya?

“Plak! Plak! Plak! Plaaaak!!!” (berantem terus ma nyamuk)!!😦

Ditambah, panitia bilang: “Siapkan materi untuk besok. Karena akan ada penilaian individu dalam kegiatan SIMULASI. Dimana semua peserta harus mempresentasikan materi yang sudah didapat kemarin & tadi malam.”

“Waddddduuuh!!!! Mampus! Mau ngejelasin apa coba di depan forum? Sedang materi-materi yang udah disampein gak ada satu pun yang nyangkut di otak saya? Nyatet juga kaga?!”

Ga bisa tidurrrrrrrrrrrr!!!!

***

Jam 5:00 semua peserta disuruh bangun, semuanya pada sibuk shalat + mandi. Tapi ada juga sih yang masih tidur. (pada bandel)😀

Males ngantri buat mandi, beres shalat saya lngsung aja siap-siap + dandan!:D Lebih jelasnya sih saya gak mandi. Hihi

Saat yang lain sibuk dandan, saya sendiri sibuk mempersiapkan materi yang akan saya sampaikan. (Nyari bahan di internet > langsung salin di buku!) Haha…. Itu trik terakhir saya klo lagi kepepet! Meskipun tidak begitu mendalami materi yang akan saya sampaikan. Wkwkwkwk
***
Kini tiba saatnya,,,, Jam 8:00 SIMULASI pun dimulai…..

Peserta yang ikut lumayan banyak, jadi nunggu gilirannya juga lumayan lama. >_<

Hadeuuuuhhhhh,,,, Belum juga maju, badan udah gemetar duluan.

“DAG DIG DUG DUARRRR!!!!!”

Sekarang giliran judul materi yang saya ambil nih. Nunggu panggilan perwakilan dari kelompok III.

[Kelompok III]

(Besssssssssssssssssss!!!)

Pas saya mau maju, Eeeeeehhhhh,,,,, Teman saya yang satu kelompok sama saya ikut maju juga.

“Siaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllllllll,,,,”

Ternyata judul materi yang teman saya ambil, itu sama dengan judul materi yang saya ambil juga. Dan lebih sialnya lagi, dalam satu kelompok, materi yang akan disampaikan itu tidak boleh ada yang sama. Huks huks huks…. Sedih deh!!😥
Akhirnya saya deh yang ngalah. Kasian teman saya sudah terlanjur berdiri di depan forum.

“Sumpah!! Maluuuuuuuuuuuuuuuu!!!!”😦

Kesel juga sih. Padahal saya kan udah duluan ngambil judul itu. Bikin konsep-an juga udah dari subuh.
(Jadi bingung deh saya mau ngejelelasin materi tentang apa? Ga fahaaaaammmm)

“Galau deh pemirsaaaaahhh,,,,!!”

Mau gak mau saya harus ambil judul materi yang berbeda. Yasudahlah,, saya coba untuk tenang…… Saya ambil judul materi yang terakhir, lalu saya konsep. Dengan materi yang tidak saya mengerti, terpaksa juga saya menyampaikan materi tersebut di depan forum.

Kayaknya terbalik deh pemirsah, klo menurut saya alangkah baiknya seorang yang menyampaikan suatu materi itu faham dengan apa yang disampaikannya. Lha ini terbalik, kayaknya peserta lain/teman-teman saya lebih faham dengan materi yang saya sampaikan dibandingkan saya. Haha

Lebih lucunya lagi pemirsah, di depan forum tuh saya bukan menjelaskan materi, melainkan saya membaca materi yang ada dalam konsep yang saya buat.😀😀

Haduh, haduh, haduh.
Ada-ada saja ya??🙂

Penyesalan itu emang selalu datang di akhir.

Walopun saya dinyatakan LULUS, tapi saya belum puas dengan hasil yang saya dapat. Karena saya gak sungguh-sungguh memahami materi yang telah disampaikan. Alhasil, prsentasi saya DATAR…!!!😀

Tapi acaranya seru ko. Unyu-unyu gimanaaaaaaaaaaa gitu.! Wkwkwk

10 thoughts on “Ceritaku

  1. hahaha.. seru.. seru… seru!
    saya aja bacanya geli gimanaaa gitu. kocak, jadi inget sesuatu.. hahaha
    bagus tuh, daripada pemateri paham tapi audiens mlongo😛

    salam

Silahkan komentar kamu apa... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s