About Me

Apa adanya…😉
Klo kata orang yang BELUM KENAL aq itu orang’a °JUTEK°.

Tapiii… Klo kata orang yang UDAH KENAL, aq ituu:
– CUEK (hmmm..)
– BAIK (asek-asek)
– GOKIL ABIZ (haha)

:!: /tos,tos, tong seueur-seueur/ :!:

:arrow: Kurang & lebihnya SILAHKAN HUBUNGI- (eh salah). :arrow: SILAHKAN BERTEMAN….😀

facebook marczumi rumambay

18 thoughts on “About Me

  1. salam kenal mbak, kunjungn prtama. smoga bisa mnjalin tali silaturhmi.🙂
    blog sudh difollow jg, insya Allah bsk2 rajin mmpir. hehe😀

    dtunggu kunjungn balik’a.😎

  2. keren wp nya ^_^

    saling share yah .. salam kenal ..

    oiya

    Maap mengganggu ..
    saya lagi ada tugas mengumpulkan survei ..
    mohon waktunya hanya 10 detik buat menjawab survei sederhana ini ..

    makasih atas perhatian dan kesempatannya sebelumnya ..
    salam hangat dynal ..

    klik link di bawah untuk membantu kerja saya ..jangan lupa input nama ama emailnya

    http://www.idsurvei.com/survei/Maysu

Silahkan komentar kamu apa... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s